Thursday, April 22, 2021
Home Berita Pengurus Media Center PATWA Resmi Dikukuhkan

Pengurus Media Center PATWA Resmi Dikukuhkan

Pengurus Media Center Pesantren Attarbiyyatul Wathoniyah (PATWA) telah resmi dikukuhkan oleh Ketua Yayasan PATWA, KH AM Aying Zamhrir M.Si, di Tajug (Musholla) PATWA, Kamis malam (11/6/2020).

Untuk kepemimpinan pertama ini, Media Center PATWA akan diketuai “Direktur Utama” oleh Ust. Shobih Muhammad Fakkar.

Media Center PATWA merupakan sebuah wadah untuk memberikan pengetahuan mengenai penerapan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan baik seputar yayasan PATWA.

Pengarah Media Center PATWA, Ust Aris A. Syathori M.Pd. mengapresiasi terbentuknya pengurus media Center PATWA ini. Menurutnya, pengurus Media Center PATWA nantinya akan membantu kinerja pengurus yayasan dalam hal informasi dan komunikasi.

“Pengurus Media Center PATWA akan memberikan informasi seputar aktivitas dan komunikasi PATWA dan lembaga-lembaga yang ada di dalamnya”, katanya.

Terbentuknya pengurus Media Center PATWA ini, kata Kang Aris, diharapkan dapat memberikan edukasi bagi masyarakat, baik tentang ke-islam-an, sosial, budaya dan lain sebagainya, karena edukasi dalam hal ini sangat penting digencangkan.

“Karena media ini sifatnya umum, saya berharap para pengurus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga, Media Center PATWA dapat memberikan edukasi yang baik bagi orang-orang luar”, ungkapnya.

Kang Aris juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung penuh aksi kreativitas dan inovasi para pengurus dalam memberikan informasi. Sehingga, Media Center PATWA dapat berjalan dengan lancar dan baik.

“Khususnya untuk dewan guru dan alumni PATWA, semoga mendukung sepenuhnya kinerja para pengurus ini. Dan minta diarahkan apabila ada yang salah dalam melaksanakan perannya., karena sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa kritik dan saran”, harapnya.

Ketua Yayasan PATWA, KH AM Aying Zamharir bersama Direktur Utama Media Center PATWA Ust. Shobih Muhammad Fakar
Ketua Yayasan PATWA, KH AM Aying Zamharir M.Si bersama Direktur Utama Media Center PATWA, Ust. Shobih Muhammad Fakkar

Direktur Utama Media Center PATWA, Ust Shobih Muhammad Fakkar mengatakan, peranan kinerja pengurus Media PATWA sangatlah banyak. Namun, fokus utamanya yaitu perihal pengembangan literasi digital.

Banyak hal yang harus diketahui masyarakat terkait informasi dan komunikasi seputar Yayasan PATWA. Kang Shobih menjelaskan, aktivitas pendidikan, budaya, sosial dan keagamaan para para santri dan alumni PATWA sangatlah banyak.

“Pengurus Media Center PATWA nantinya akan mempublikasikan aktivitasnya melalui platfrom media sosial yang telah tersedia. Mulai dari Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Twitter”, pungkasnya.

(Mu’izz)

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ini Jadwal Pemakaman Almarhumah Nyai Hj Umi Salamah

اِنَّا لِلَّهِ وَاِنَّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ Kabar duka datang dari Pesantren Attarbiyatul Wathoniyah (PATWA) Mertapada Kulon. Sesepuh PATWA Nyai Hj Umi Salamah pada hari jum’at (2/3/21),...

Pak Hariri, Guru Humoris yang Hobi Berbagi Permen

Oleh: Azeez Naviel Malakian Berbaju batik, berkacamata tebal, dan berpeci hitam. Begitu penampilan yang biasa diterapkan Alm Ust Muhammad Hariri kala mendidik para siswanya. Beliau...

Syiar dan Tradisi Drumband PATWA

Oleh: Azeez Naviel Malakian Drumband merupakan salah satu instrumen yang menjadi magnet sebuah lembaga pendidikan. Khususnya pondok pesantren. Selain berfungsi sebagai hiburan, drumband sebagai media...

Khotmil Qur’an Yayasan PATWA 2021 Bakal Digelar Bulan Depan

Sore itu, Kamis (14/1/2021), ruangan Musholla ‘Langgar’ Yayasan PATWA tampak ramai. Puluhan Wali Santri dan Dewan Guru menggelar rapat bersama tentang pelaksanaan Tasyakkur Khotmil...

Recent Comments

Rohmah on ALAM BERNYANYI
Rohmah on ALAM BERNYANYI
Bang Syatori on MEMBUMIKAN TUHAN
Suheli on MEMBUMIKAN TUHAN