PATWA Gelar Doa Arofah Malam Ini, Disiarkan Langsung Melalui Facebook

0
610

Yayasan Pesantren Attarbiyyatul Wathoniyah (PATWA) Mertapada mengadakan pembacaan Doa Arofah malam ini (30 Juli 2020 M / 9 Dzulhijjah 1444 H).

Ketua Yayasan PATWA, KH AM Aying Zamharir M.Si mengatakan, pihaknya mengajak kepada Dewan Guru, Santri, AlumniĀ  PATWA dan masyarakat umum untuk bersama-sama mengikuti acara tersebut secara online.

“Untuk semua Dewan Guru, Santri, Alumni dan warga setempat, dihimbau dapat mengikuti doa arofah lewat live streaming Fanspage Yayasan PATWA”, ungkapnya.

Kegiatan akan digelar pada pukul 19.30 WIB s/d selesai.

Adapun mengenai susunan acaranya yaitu, pertama: pembukaan, yang akan disampaikan oleh KH Aying Zamharir M. Si. Kedua, Tahlil Bil Qoshri yang akan dipimpin oleh Drs. KH. A’shomuddin.

Usai Tahlil Bil Qoshri, agenda selanjutnya yaitu pembacaan Doa Arofah yang akan dipimpin oleh KH. Aab Abdullah, S.Pd.I. Kemudian, Mauidzoh Hasanah yang akan disampaikan oleh Drs. KH. Saefuddin, M.Mpd.

Bagi yang belum memiliki bahan bacaan Doa Arofah, pihak panitia telah menyediakannya dan dapat diunduh pada gambar dibawah ini :

Link File Do’a Arafah:

https://patwa.ponpes.id/wp

Bacaan Doa Arafah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here